Kumpulan Selca Terbaru 05.12.11


Pada 4 Desember, Taeyang mengupload  gambar di akun twitter miliknya dengan komentar, 

“Dibalik-Tahap-konser” 

Dalam gambar tersebut, Daesung, TOP, Taeyang dan G-Dragon yang berpose ramah, berbaring di lantai.

Secara khusus, Daesung dan G-Dragon, keduanya hampir tidak tampil di depan umum, dan kini fans mereka senang dapat melihat mereka kembali. Taeyang  juga memposting gambar lain dengan komentar

”Ini adalah foto Seungri untuk kalian.” 

Dalam gambar tersebut Seungri terlihat malu, berbaring di lantai.

=================================

 

Hyomin T-ara mengupload foto dirinya yang sedang terkena Flu.Pada 5 Desember, dia mengupload tiga gambar di akun Twitter-nya dengan komentar, ”Saya di studio rekaman. Aku sakit. Untuk semuanya, Berhati-hatilah untuk tidak  terkena flu. ”

Dalam gambar tersebut , Hyomin mengenakan masker seolah-olah dia sedang mengalami flu dan lemah berbaring di sofa.

 =================================
f (X)  Sulli baru-baru ini mengubah diri menjadi pohon Natal yang indah dan membuat senang fans nya.Pada tanggal 4Desember, Bayi Raksasa ini memposting gambar di akun me2day dengan komentar,“Saya  pohon X-mas kalian. ^ ^ ”

Dalam gambar tersebut, dia berpose di samping tanaman, sambil mengenakan jas hijau yang membuat dirinya terlihat seperti sebuah pohon Natal ”Fans sangat gembira melihat senyum nya yang unik..

=================================
KARA Seung Yeon  yang baru-baru ini mengeluh penuaan dirinya.Pada 2 Desember, Seung Yeon mengupload gambar di twitternya  dengan komentar, “Ini sudah Desember.Saya akan berusia 25 dalam waktu singkat, setelah naik di pesawat beberapa kali. Sedih. Saya seorang wanita. Saya hanya akan fokus pada rekaman album ini.

Pernyataan Seung Yeon ini lucu karena dia tampak seperti remaja pada gambar tersebut.
=================================
Taecyeon 2PM menyambut para penggemarnya di awal pagi ini dari Osaka, Jepang!Pada 5 Desember, Taecyeon menulis di akun twitternya, “Selamat pagi i Osaka. Aku bangun pagi-pagi dan pergi ke Istana Osaka.Awal tur arena kami adalah Osaka! Mari kita lakukan dengan baik! Go go! 

Dalam foto tersebut, penggemar  melihat Taecyeon dengan gaya yang alami dengan rambut berantakan  dan jaket jean tebal.

=================================
SOURCE : KOREA.COM AND ALLKPOP || INDOTRANS : KOREANINDO || RESHARED BY: KIFF

 

 

Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk mengucapkan selamat tinggal pada Sukira


Pada 4 Desember, Radio DJ SUKIRA-Leeteuk dan Eunhyuk-mengadakan perpisahan .

Leeteuk dan Eunhyuk telah menjadi DJ ‘KBS Kiss The Radio’ sejak 5 tahun lalu, banyak selebriti telah hadir di acara ini. Ini adalah salah satu acara radio yang paling ingin didengarkan  dan DJ  Leeteuk dan Eunhyuk telah berhasil mencapai ke puncak.

Baru-baru ini, karena pendaftaran militer Leeteuk dan  jadwal sibuk Eunhyuk, mereka telah berhenti dan melakukan penampilan terakhir mereka.

Leeteuk mengupload gambar meja radio melalui akun twitter miliknya  dan menulis,

“Kenangan dari 5 tahun  3 bulan, saya menjadi host ini  untuk 1932 hari. Saya sangat senang pada waktu itu. Aku ingin melakukannya sampai hari terakhir pendaftaran militer saya tapi hari ini datang lebih awal dari yang kukira.

Dia menambahkan,

” Saya Bersyukur untuk 23 PD dan penulis, co-host dan adikku Eunhyuk , semua tamu dan keluarga sukira  yang mendengarkan kita. Terima kasih  sekali lagi. Saya akan kembali setelah menjadi orang yang lebih baik. “

Sedangkan Eunhyuk hanya menulis satu baris,

” Aku tidak merasa ini nyata “

Sesama anggota Choi Siwon  dan Lee Donghae juga berkumpul di acara terakhir dari Leeteuk dan Eunhyuk . Mereka meninggalkan pesan untuk mereka di twitter,

Donghae menulis,

” Super Junior Kiss The radio, Leeteuk dan Eunhyuk kalian telah melakukan pekerjaan yang besar. Aku mencintaimu. silahkan para pendengar mendukung untuk Sungmin dan Ryeowook “

sementara Siwon menulis 

” Kalian berdua telah bekerja sangat keras, karena kamu semua pendengar termasuk saya sangat diberkati. Saya sangat bangga kepada Leeteuk   dan  Eunhyuk Ancovy “

Mantan host acara ini akan diganti dengan anggota SJ lainnya Sungmin dan Ryeowook.Ryeowook juga mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan,

“mengagumkan  saudara saya EunTeuk, kalian telah bekerja keras. Saya menangis ketika saya mendengarkan untuk terakhir kiss the radio yang kalian bawakan. Terima kasih telah menjadi bagian dari itu selama 5 tahun. “

Pemirsa berkomentar,“Kalian berdua begitu mengagumkan, akan menunggu kalian”, “EunTeuk kami akan merindukanmu. tapi kami akan mendukung untuk DJ baru MinWook “

 

 

Source : Korea.com || indotrans : koreanindo || Reshared By: KIFF